Ropes Btn
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Antivirus terbaru dengan protection yang handal

Antivirus terbaru dengan protection yang handal

kali ini posting saya tentang antivirus yang mempunyai protection yang sangat sempurna terhadap komputer kita dalam jaringan dan pada sistem kita,
ok sekarang download antivirus nya, lansung klik saja di link di bawah ini
http://download.cnet.com/AVG-Anti-Virus-Free-Edition-2011/3000-2239_4-10320142.html

kemudian download apdate terbaru nya dsini
http://af.avg.com/softw/10free/update/u9ichjw4qt.bin
http://af.avg.com/softw/10free/update/u9idat260ai.bin
http://af.avg.com/softw/10free/update/x8all525ng.bin
http://af.avg.com/softw/10free/update/w10corea424xe.bin
http://af.avg.com/softw/10free/update/w10corex424re.bin
http://af.avg.com/softw/10free/update/u10iavi3250wh.bin

download per file atau klik disini untuk download update AVG setiap bulan
http://free.avg.com/us-en/download-update

setekah download semua file tersebut selesai simpan semua file itu ke dalam satu directory/folder
instal AVG free 2011, setelah selesai buka AVG nya lalu klik tools dan pilih update from directory kemudian pilih folder yang tadi kamu simpan update nya kemudian klik ok

disini saya mau tambahkan sedikit tentang cara membuat Smadav 8.3 menjadi pro
Cara Membuat Smadav 8.3 Menjadi Pro PDF Cetak Email
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 02 November 2010 23:33
Beberapa waktu lalu saya pernah memberikan informasi mengenai key smadav yang bisa digunakan secara gratis, kalau belum tau sebaiknya baca terlebih dahulu Cara Membuat Smadav 8.2 Menjadi Pro.


Nah, kali ini Antivirus lokal buatan Indonesia ini telah merelease versi terbarunya saat ini, yaitu versi 8.3, dimana terdapat banyak penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.

Bagi Anda yang menggunakan antivirus smadav versi 8.3 yang masih versi free dan ingin merubahnya ke versi Pro, maka saya akan memberikan name dan registration key smadav 8.3 secara gratis kepada Anda. Silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini :


Sebelum memasukkan registration key, kita harus menghilangkan tanda bajakannya terlebih dahulu. Caranya, ketikkan kata "antipembajakan" tanpa tanda kutip pada kolom "nama", dan untuk kolom "key" dikosongkan saja, kemudian klik tombol "Register". Maka akan muncul notifikasinya bahwa Anda telah menghilangkan tanda bajakannya.

Untuk langkah selanjutnya adalah proses memasukkan registration key. Silahkan masukkan nama dan keynya dibawah ini :
  • Nama : Registered
  • Key    : 991999204040

Kemudian klik tombol "Register", maka Smadav yang terinstall di komputer Anda akan menjadi versi pro.


Demikianlah untuk informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat!
Sumber: http://www.az-comsoft.co.cc/2010/10/cara-membuat-smadav-83-menjadi-pro.html

Sumber Lain di http://www.hendiburahman.web.id/2010/10/key-smadav-83-free-smadav-pro-key.html

Key SMADAV 8.3 | Free SMADAV Pro | Key Register SMADAV Pro 8.3


Lama sudah gak posting di weblog sederhana ini, maklum banyak kesibukan yang harus diselesaikan. Inilah nasib blogger newbie, yang masih belum bisa membagi waktu dengan maksimal. Sesuai judul diatas, saya ingin menginformasikan terkait key register Anti Virus milik putra bangsa (Indonesia) yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, walau disii lain juga masih banyak kekurangannya.

Sebenarnya untuk memiliki SMADAV PRO yang telah update 40 varian virus ini tidak harus menghabiskan banyak uang, namun hal ini kadang membuat para pengguna SMADAV Pro tetap menginginkan yang Gratisan...hehehehe..termasuk saya kaleee. Sebelum menulis key register SMADAV Pro 8.3, keunggulan SMADAV PRO menurut situs penyedianya, yaitu:
Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Bahasa Indonesia/Inggris
Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa inggris jika Anda merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris untuk sebagai bahasa utama Smadav.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.
Itulah beberapa kelebihan SMADAV PRO, khususnya SMADAV 8.3 ini. Jika anda ingin menggunakan antivirus lokal terbaik ini, bisa download virusnya langsung www.smadav.net. Nah. semua udah jelas keunggulannya. Inilah Key SMADAV yang dapat mengubah SMADAV free anda menjadi SMADAV PRO:
1.Nama : remoxpfans
   Key : 993899402050
Jika tidak bisa, pakai ini:
2. Nama : remoxpfans2010
    Key : 998899828062
(referensi key pro smadav ini saya peroleh dari blog sahabat di http://www.remo-xp.com)
Mungkin itu bagi-bagi informasi buat kawan-kawan dari Blogger Fakir, semoga dengan bagi-bagi informasi ini bisa mempererat silaturrahim kita. Salam Sukses dan Salam Sempurna...!!!!

*UPDATE
  1. Bila Smadav anda kena blacklist, maka anda harus mengklik setting disitu ada kolom nama dan ketik "anti-pembajakan" pd kolom tsb tanpa tanda kutip dan klik register...kemudian hilanglah blacklist-...nya
  2. Untuk membuat Smadav yg sdh tdk kena blacklist tadi, masih tetep tempatnya ...maka anda harus mengetik pada kolom username dan key yang telah ada dipostingan atas. Thank


Selamat Mencoba, by. Ropes Btn

0 comments: